Rabu, 22 Agustus 2012

BLOG BARU

SORE :'(

kenapa gue memulai sapaan gue dengan emoticon nangis? gue sedih!
email gue yang pascalmeliala@gmail.com rusak! padahal banyak email penting yang bakal masuk kesitu! dan otomatis pascalitoos.blogspot.com yang headernya nyakitin mata itu ilang.
demi gue bete!

 ini blog baru gue

BABIGANTENGGG.blogspot.com

tengkyu tengkyu......


ada sebuah gambar yang menghancurkan hati gue. hancur banget hati gue pas baca ini..
kebaca kan? anjir tau ga? emang gue nge-spam? selain muka gue yang nyentrik banget di header blog, gue rasa blog gue bener bener aja. . .

oke sebagai pemanasan di blog baru ini, gue mau nge galau galau dikit.
sebagai anak muda indonesia yang baik dan benar dan selalu mengikuti trend zaman sekarang, maka tema galau lah yang akan menjadi topic yang bakal gue ulas pada sore hari kelabu ini.



Engkau masih yang terindah
Indah di dalam hatiku
Mengapa kisah kita berakhir
Yang seperti ini
Hampa kini yang ku rasa
Menangis pun ku tak mampu
Hanya sisa kenangan terindah
Dan kesedihanku

                                   -sammy simorangkir, kesedihanku

Sedih gila lagunya..
lagu ini sukses banget buat nemenin gue, nemenin si petualang cinta yang baru gugur di love war ini

mantan...
dulu di panggil sayang sekarang?
dulu di dalam mimpi sekarang?
dulu di dalam doa sekarang?

ketika ada orang yang bilang "lebih baik mencegah dari pada mengobati" gue menjadi orang yang baru aja setuju.
kenapa? selain mencegah lebih mudah dari pada mengobati, ada penyakit yang bisa di cegah tapi tidak bisa di obati.
dan ketika dia datang, akan ada quote baru yang berkata "penyesalan selalu datang terlambat" dan beberapa orang bisa bilang bahwa "lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali"
tapi.........
tetep aja telat.

oke setelah gue sang babi gantenggg melakukan riset kepada para binatang jalang
gue menemukan sebuah syndrome.
syndrome ini dimiliki oleh kedua belah gender.
dua duanya buruk, tidak baik bagi kesehatan, baik hati maupun fisik.

apa syndrome yang gue temukan?
buat cowo namanya syndrome Bajingangitis
buat cewe namanya syndrome jablaysitis

ketika para cewe bisa nge blame cowo itu cuman dua macem, kalo ga bajingan berarti dia homo
gue sebagai cowo juga mau bilang kalo cewe itu juga ada dua macem yaitu kalo ga jablay berarti dia belom jadi jablay.

buat cewe jangan marah dulu. tingkat kejablayan kalian merupakan hal yang wajar ko :)
gue ga bakal memojokan salah satu gender di sini, gue melihat semuanya dari kacamata gue
si homo bajingan.

kita mulai dari bajingangitis.
gue mau bilang kalo homo juga bajingan! kenapa gue bilang gitu? soalnya gue bajingan.
setiap cowo di anugrahi oleh sebuah talenta dalam mempermainkan kata kata dan pikiran orang lain
susah untuk membedakan mana ucapan pria yang dia keluarkan dari hati atau hanya di mulut doang
karna keduanya bila kita perhatikan secara seksama, semuanya manis.
buat cewe yang baca ini, pernah ga kalian pas lagi ngobrol sama cowo, tiba tiba kalian mikir "wah gile bener juga ini cowo!" kalo pernah, ini penjelasan logisnya. analoginya begini, seorang pembalap mengerti bagaimana mengajari orang seminimalnya membawa mobil atau motor. jadi kalo seorang bajingan? seminimalnya mereka mengerti bagaimana cara menghadapi cowo bajingan.

gue mau ngasih tau cara ngeliat kadar kebajinganan cowo. (buat cewe)
kalo elu punya masalah sama mantan ato pacar ato lain lain, dan elu curhat terus minta pendapat sama cowo, elu bisa ngeliat kadar kebajinganan mereka.
oke ini masalahnya: kalian para cewe abis di sakitin sama cowo kalian
-baru belajar jadi bajingan : ya ampun, ko dia bisa jahat gitu sama cewe secantik dan sebaik elu?
-bajingan                           : cewe kaya lo ga pantes kali sama cowo kaya dia, mending elo sama gue aja, gue bisa ko jadi lebih baik dari dia dan bisa jagain elo...
-bajingan banget               : yahelah gitu aja di pikirin, lo tau ga sih kalo ML bisa buat elo lupa sama               masalah lo?                         
-bajingan homo                 : ih bener dia kaya gitu? padahal aku baru mau ngerebut cowo kamu dari     kamu.. euuh gajadi lah yaaw
-bajingan bodoh                : maaf, kamu siapa?

itulah kira kira macam macam bajingan yang paling banyak berkembang biak di bumi ini.
tapi tenang aja, se bajing-bajingannya mereka, mereka bisa nyenengin elu sesaat kan? gimana sih rasanya ketika elu lagi sedih terus ada bajingan yang dateng dan ngehibur elu? muji kecantikan lu? atau ngelakuin hal kecil buat bikin elu senyum?
walaupun mereka semua bajingan, kalian tetep butuh mereka di samping kalian kan?
jadi buat para cewe yang baru mau nyoba pacaran ato baru pacaran ato bahkan udah lama pacaran.. jangan takut sama cowo bajingan, se bajingan apapun mereka, kalo mereka mau ngelakuin hal bodoh demi senyum kalian, atau seminimalnya dia menghargai kekurangan kalian, mereka bajingan yang pantes di jadiin ayah buat bajingan bajingan atau jablay jablay kecil kalian nanti ko :D

kalo masih ga percaya kalo semua cowo bajingan, coba aja so soan curhat kaya yang gue kasih tau di atas.
"tapi ada ko cowo yang pas gue curhat kaya gitu, dia bantuin gue tulus tanpa minta jadi pacar gue ato minta apa apa.."
oke bajingan itu ada yang playboy ada yang engga..
mungkin elu ketemu cowo yang udah punya pacar. tapi hati hati sama cowo ini! kenapa? ketika dia putus sama pacarnya, mungkin kalian akan jadi target ke-bajingannan mereka suatu hari nanti!
kalo elu engga jadi target ke-bajinganan dia, berarti si cowo mulai cape ama ini cewe dan mungkin lebih milih jadi homo..

oiyah bajingan akan berhenti menjadi bajingan ketika dia menemukan true love mereka. tapi beberapa kasus menunjukan bahwa ada cowo yang sudah menemukan true lovenya namun tetap menjadi bajingan! tenang, akan ada saatnya dia lelah menjadi bajingan. tenang saja..
kalo kalian ngeliat cowo ga bisa move on, dalam klasifikasi manakah dia berada? dia berada di kasta bajingan gagal. kenapa gagal? dia so soan mau berenti jadi bajingan. tapi seperti yang gue bilang di awal, bajingan itu udah tertanam di dalam diri para cowo.. gamungkin dia berhasil menjadi tidak bajingan lagi.


sebagai bajingan, gue merasa gagal.......

oke sudah cukup kita menghina para bajingan bajingan itu, mari kita berpindah ke syndrome jablaysitis

oke, bukan rahasia lagi kalo emang di balik setiap cowo sukses pasti ada wanita hebat di belakangnya.
artinya apa? artinya adalah kalo setiap wanita di bumi ini mempunyain skill untuk mengendalikan para lelaki. "apaan, gue aja ga bisa ngendaliin cowo gue!!" bukan gabisa. kalian belom bisa
sebagai cowo, gue mau ngasih tau suatu rahasia, kalo kata ari lasso buat nyentuh hati wanita agar wanita tersebut bisa jadi milik cowo selamanya, cowo juga sama tapi cowo bisa ngebagi hatinya! kenapa bisa? karna cowo.... baji??ngaaaaan.. tetapi ada satu cara yang cowo gabakal bisa tolak. apa?
nafsunya! eit eit eit it's not all about sex. seriously.. simplenya gini, walaupun para cowo di percaya sebagai nahkoda dari setiap keluarga, nyatanya tidak ada cowo yang bisa hidup bener tanpa wanita. bener kan? iya. otak cowo = nafsu .. otak ngendaliin apa? banyak kan? kalian ga perlu ngendaliin yang extreme extreme ko. cukup yang simple aja.. contoh nafsu makannya, nafsu mainnya dia, nafsu kerjanya dia dan lain lain. secara ga langsung kalian udah ngendaliin dia.. cowo itu anjing.. anjing mana yang mau kabur kalo pemiliknya bisa ngendaliin dia?

oke balik ke syndrome jablaysitis
syndrome jablaysitis dan bajingansitis itu berkorelasi dengan sangat rekat
simplenya gini. gabakal ada bajingan kalo gada cewe yang jadi jablaynya..

jawab jujur dalam hati kalian para cewe. siapa yang pas berantem sama cowonya lari ke cowo lain dan bisa sampe naro hati ke cowo itu? kalo kalian bilang iya, kalian jablay
bener ga? jablay itu bukan sekedar cewe yang ngebuka vaginannya kesetiap bajingan berduit. tetapi jablay juga buat cewe yang gampang ngasih kunci hati mereka ke cowo lain..
sebenernya nafsu cowo ama cewe ga jauh beda. tapi cowo bajingan. itu ga bisa di pungkirin
siapa dari kalian yang pernah bilang bakal sayang sama pacar kalian selama lamanya? tapi sekarang sama cowo lain? jawab aja.. kalo kalian ngaca, kalian kaya apa?
siapa yang smsan ato bbman sama beberapa cowo secara intens? mungkin kalian ngerasa biasa aja.. tapi kalo di liat dari sudut pandang berbeda kalian kaya apa?
kalian mau nyalahin cowo kenapa mereka sms kalian duluan? yah mereka bajingan. mau diapain lagi?
kalian yang nentuin bahwa diri kalian jablay ato engga.

"gue ga pernah smsan sama banyak cowo, pacaran aja belom pernah" berarti seperti yang gue bilang di atas, kalian belom jadi jablay.

ketika ari lasso nyanyi buat nyentuh wanita tepat di hatinya, kami para bajingan pasti langsung nyari hati kalian, bukan hal yang sulit buat kami buat ngedapetin kalian karena kalian punya syndrome jablay yang mempermudah kami.

"gue udah nemuin true love gue dan berhasil ninggalin mantan gue" pertanyaannya simple, emang waktu lu baru jadian, elu ga mikir mantan lu itu true love lu? mikir gitu kan? berarti kalian apa?
"tapi kan mantan gue nyakitin gue, sementara cowo ini memperlakukan gue dengan baik" ketika elu ngomong gini berarti kebajinganan antara mantan lo, cowo baru lo dan kejablayan elo sudah bekerja secara maksimal. cowo lu nyakitin lu berarti dia? bajingan. cowo barunya bisa ngeyakinin kalo dia lebih baik, berarti dia? bajingan. lo mau aja ama cowo ini karna dia baik padahal misalnya mantan lo udah minta maaf, berarti elu? jablay

"treat your girl well or someone else will" pikir lagi sekarang, kenapa cowo lain bisa memperlakukan cewe ini lebih baik? karna cowo? betuuuulll bajingan. kenapa cewe mau di perlakukan layaknya putri sama cowo lain? karna dia?? jablay

tapi tenang, para bajingan bujangan.. elo ga perlu takut punya pacar ato mungkin istri jablay.. hampir sama kaya para bajingan, ketika dia berhasil menemukan cinta sejatinya, dia bakal cape ko jadi jablay. atau karna satu hal lagi, ketika dia sudah menjadi jablay pada tingkat transformasi tertinggi sampe gada lagi yang mau sama dia, gue rasa dia bakal berubah dan mengurangi kedar kejablayannya :D


kalo mau di korek lebih dalem lagi, korelasi antara kebajingannan dan kejablayan itu rekat banget

mungkin terlalu keras buat gue buat bilang "jablay" atau "bajingan" itu cuman kiasan dari gue, sebenernya sindiran keras buat diri gue sendiri. bahwa sebenernya kalo elu mau nyari kelemahan dari pasangan lo, semua itu ada sebab logisnya. tapi gimana caranya elo bisa menerima kelemahan dari pasangan lo!

mungkin kata kata gue terlalu kasar, apa lagi buat cewe tapi kebanyakan orang indonesia emang kalo ga di kasarin ga ngerti sih. jangan tobat mampir ke sini lagi yaaw

itu aja buat post pertama gue..
hv fun reading :D
dont forget to follow my twitter @pascalitoos
add my facebook " pascal meliala "
then be my friend chat at bbm 217CA504
hv a great day everybody :D

salam babi gantenggg :D

2 komentar:

  1. ada pertanyaan dari dhila tapi dia alay jadi gangerti cara nge komen..
    kalo udah pernah deket sama beberapa cowo dan smsan sama beberapa cowo berarti masuk klasifikasi apa?
    calon jablay dil

    BalasHapus
  2. intinya pria baik-baik akan mendapatkan wanita yg baik-baik

    BalasHapus