Minggu, 23 September 2012

top reason why you should dating me

SELAMAT SORE~
udah lama nih gue ga ngeblog..
sebetulnya ga ada yang peduli juga sih gue nge blog ato engga.. tapi yang mau baca silahkan baca.
jadi selamat membaca :D


kali ini, seperti judul di atas, gue mau narsis di blog gue ini.
emang dasarnya gue narsis sih sebenernya. tapi yaudah lah.. have fun reading aja ahahaha..

sebelum ke topic utama, gue nemuin dua gambar yang menggambarkan keadaan gue banget sekarang. gambar ini gue temuin di hape ade gue. yang namanya brigita sriulina meliala.. twitternya @brigitash. di follow @justinbieber , @corbinbleu , @pascalitoos dan kembaran gue @codysimpson . 11 tahun, baru masuk smp, alay, katanya cantik, suaranya bagus, dan yang paling penting adalah.... abangnya dia ganteng :3
dia yang di tengah.....

alay kan?

nah ini foro gue ama dia~
(sebagai abang gue merasa gagal~)
kalo mau liat lebih banyak foto yang alay gini, dateng aja ke sini~

nah intinya di hape si alay ini, gue nemuin gambar ini


sebagai orang yang lagi berusaha move on, gue merasa keren lah hahaha

oke!
back to the topic!!!!!
btw yang cowo cowo, lu bisa exit dari sini ko~ 
gue buat ini emang buat narsis ama cewe cewe ahahahahaha


and this is the reason why you girls should dating me :3

jadi emang gue biasa surfing~ dan gue menemukan hal hal ini


TOP REASON WHY YOU SHOULD DATE A LAW STUDENT!!!!
hell yeah!!!

oke kita paparin satu satu..

1. You will never get bored!
hell yeah! ga percaya? gue gabisa nunjukin kalo gue emang ga ngebosenin. kalo mau tau gue ngebosenin ato engga? coba aja pacarin gue~

2. They love dressing up!
ga percaya? berhubung ini blog narsis, nih gue kasih ~
        ini smp~
ini Sma~

3. They will protect you (even if you're wrong)
gue ga bisa bilang ini iya.. tanya aja mantan gue, gue dulu gini apa engga ~ wgwgwgwg

4. with their degree, they can get into almost every position, they are very flexible
damn its true! (if you know what i mean~~~)

5. They never cheat (event if they do, you wont notice. therefore you wont get hurt!)
seriously gue emang ga pernah selingkuh seumur hidup gue. masalah kesetiaan, lo gausah ngeraguin gue haha.

6.They are persistent and will not give up on you 
ask my ex if you dont believe it~

7. they can give you free legal consultation
ahahahahaha udahlah, beberapa orang sudah ga meragukan kapasitas gue huahuahuahua

8. They heavy weight party people on weekend! 
suuuuuuuuuuure~

9. they ignore morals and get stuck straight in with strict rules 
honestly, gue ga ngerti apa maksudnya ini ahahahaha

10. they can stay up all night if you want them to 
kalo ga percaya, coba aja~

11. They know what you want to hear and say it 
itu yang bajingan biasa lakukan kan?

12. They know how to solves dispute 
damn its true~

13. They are great negotiator
walaupun gue jelek, tapi gue ga gampang nyerah! if you understand what i mean~

14. They know your rights. fair dealing is guaranteed 
hell yeah~

15. nothing you can say or do is ever a big deal... seen and handled even criminals
we can solve your problem like a boss~

16. no matter how complicated you are, they will try to figure it out!
buat gue, cewe itu kaya lukisan abstract.. walaupun gue gapernah ngerti, tapi menurut gue mereka itu indah just the way she is lah~

17. you will never be forgotten for they have a good memory (even some have photographic memory)
sepertinya gue mulai paham kenapa gue susah banget move on~

18. they will always give you a valid  excuse for they know that for every rule there is exception
kita cuman mau kalian senyum kan?

19. They know the " privileged  communication rule"
itu emang udah tertanam dalam diri gue~

20. they are VERY good with their tongues 
suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuure~


ini sumbernya

btw gue juga seorang drummer~
 and this is the reason why you should dating me :p
1. Our coordination is incredible.
2. We can keep any tempo you want.
3. No matter what speed we go, we can make it good.
4. No matter how tired we are, we always finish the job.
5. We can follow the lead, or take it.
6. We love to bang.
7. No objections to performing in front of an audience.
8. We know how to handle our sticks.
9. We know the best spots to hit.
10. By the time we are done, you'll be cheering for more.


gue musician juga... 

gapercaya? bukaaaa

btw biar sekalian.. gue juga narsis di youtube.. 

mampir mampir ya kesini klik klik klik klik



dengan segala kekerenan gue, menurut lu hidup gue gimana?
kira kira inilah gambaran hidup gue sekarang

 mahahahahah
maaf ya alay, gue emang lagi pengen narsis aja..
gue juga ga banget banget nyari pacar ko~ tapi kalo mau jadi pacar gue yaaaaa......

wgwgwgwgwgwg..
makasih udah mampir~

follow gue ya @pascalitoos (mention for followback )

i know this is crazy. but this is my blog! so have fun reading :*

1 komentar: