Sabtu, 27 Oktober 2012

True Love

Selamat malam (:
HALO!
APA KABAR!?
:D

sudah lama juga saya tidak melakukan kegiatan hina ini, merusak mental mental bangsa :3
tetapi, setelah sekian lama gue terjebak dalam kegiatan tulis menulis segala sesuatu yang berbau hukum maka dari itu, hari ini gue mau mencoba membahas sesuatu hal yang anak muda banget.

Apa itu!???

cinta
  cinta
    cinta 
      cinta
       cinta
yak ! hari ini gue mau membahas apa itu true love sebenernya menurut kaca mata gue :3

sebelomnya biarkan gue bercerita sedikit.

akhir-akhir ini, gue yang sudah beranjak dewasa mulai bertanya pada diri gue sendiri. apa itu cinta sejati?

then, gue mulai searching di google dan gue mendapat kan hal-hal hina seperti ini :
(btw, menurut undang-undang no 19 tahun 2002, tentang hak cipta, gue di larang dengan keras buat melakukan tindakan plagiarisme. jadi gue kasih link linknya aja ya :D)

nomor 1
nomor 2

dan banyak tentang cinta cinta sejati lainnya. dan setelah ngebaca itu, gue mengambil sebuah kesimpulan yang gue buat sendiri. mungkin ada yang pernah bilang gitu juga tapi gue ngerasa ini daten dari dengkul gue sendiri.

Apa itu cinta sejati?

Menurut gue pribadi. gue meng-analogikan cinta sejati itu seperti layaknya sebuah rumah.

Kemanapun lo pergi, sama siapapun lo pergi, seseneng apapun lo pergi dengan orang itu, lu tau pasti kemana tempat lo bakal pulang. Rumah.

petualangan cinta itu layaknya orang yang nomaden. dia bakal terus berpindah pindah sampai saatnya dia menemukan tempat yang menurut hatinya adalah tempat yang paling tempat untuk membangun Rumah.

orang yang nomaden juga akan tetap membuat rumah. tetapi rumah yang mereka buat tidak akan pernah kokoh sampai mereka menemukan tempat yang tepat.

gue tipe orang yang percaya setiap cerita akan indah pada akhirnya. bila tidak indah? maka cerita itu belum berakhir.

ketika kalian pernah merasa kalian sudah menemukan tempat yang tepat untuk membangun sebuah Rumah yang tepat. tetapi pada akhirnya kalian harus terpisahkan dari rumah itu, percayalah ketika hati kalian berkata rumah itu memang tempat tinggal kalian, tetep percaya bahwa pada saatnya kalian bisa kembali lagi. bila tidak? pergilah, cari rumah kalian

cinta sejati itu kaya rumah.

walaupun gue bahagia sama pacar baru gue, walaupun gue udah sayang sama pacar baru gue, walaupun gue yakin pacar baru gue bakal ngebahagiain gue. tetapi hati kecil gue tau kalo gue punya rumah buat pulang. gue tau dimana kebahagiaan yang sebenernya itu berada.

Rumah : tempat dimana elu gamungkin di tolak
Rumah : tempat paling nyaman untuk beristirahat
Rumah : temapt dimana elu menemukan kebahagiaan sejati lu.

ketika kita berada di luar rumah, kita menemukan kesenangan. kita senang bisa bertemu dengan teman teman kita, senang bisa bermain, senang bisa tertawa dan lain lain. tetapi belum tentu kita bahagia. kebahagiaan sejati hanya ada di tempat dimana kamu bisa merasakan cinta sejati itu sendiri.

walaupun Rumah kita berantakan, walaupun kita tidak ingin pulang ke rumah, walaupun kita sangat membenci rumah kita. tapi kita tau kita tetap harus pulang. dan se benci bencinya kita pada rumah kita, rumah adalah satu satunya tempat yang bisa menerima kamu seberuk apapun kamu

begitu pula dengan cinta sejati. sejelek apapun kamu, sebodoh apapun elu, se jahat apapun kamu ke cinta sejatimu, dia gabakal pernah menolak ketika kamu memintanya kembali

dia selalu ada di pikiranmu walaupun kamu sedang berada dengan orang lain
dia selalu menjadi hal terakhir yang ada di pikiranmu di akhir aktivitasmu

walaupun kamu merasa sudah melupakan dia, hati kecilmu masih terukir namanya.

gue tipe orang yang percaya akan apa kata hati gue.
menurut gue, kata hati gue itu kaya agama gue. gue gatau agama gue pada akhirnya bener ato salah. tapi gue tetep percaya apa yang di ajarkan agama gue. gue gapunya pegangan apa apa. tetapi gue percaya.

ketika kamu merasa sudah menemukan rumahmu, tanyakan pada hatimu, sudah benarkah dia cinta sejatimu? haruskah kamu pergi dari tempat yang tak akan pernah pergi dan selalu menunggumu?

cintamu, rumahmu

dia akan selalu ada di tempat dimana kamu meninggalkannya.
dia akan selalu ada di tempat dimana kamu membutuhkannya.

cinta.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar